Langsung ke konten utama

Unggulan

M.ulil irfan

M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan

jukebox player

Universal JukeBox adalah pemutar musik yang memberi Anda sesuatu yang sedikit berbeda dari sebagian besar pemain musik .
Visual pemain adalah sedikit campuran . Sekarang bermain panel atas adalah mencari tampilan LED gaya besar , yang sepenuhnya warna disesuaikan . Layar gelombang cantik tapi sedikit sia-sia , karena Anda tidak bisa melakukan apa-apa dengan itu .
Di bawah ini , ada tiga jendela , satu untuk menampilkan folder scan , satu untuk playlist dan satu lagi untuk playlist saat ini. Ini jauh lebih cantik. Anda dapat mencari folder musik yang Universal JukeBox akan bermain dari , membuat playlist , beralih mode bermain dan mencari perpustakaan Anda untuk trek .
Menu pilihan panjang , dan memiliki beberapa fitur bagus , seperti lintas memudar dan setup hot key .
Anda tidak dapat drag dan drop file dan folder ke Universal Jukebox , yang merupakan rasa malu , karena fungsi pencarian dan pemindaian yang benar-benar efisien . Ada juga tidak ada equalizer , yang akan mengecewakan beberapa pengguna .
Fitur yang paling tidak biasa dari Universal Jukebox adalah ' Party Mode' . Tidak mungkin untuk melewati trek di Partai Mode, hanya mencari dan memilih trek yang akan datang , jenis seperti jukebox nyata . Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk bermain musik di sebuah pesta .
Secara keseluruhan , Universal Jukebox adalah pemutar musik unik . Hal ini tidak intuitif seperti kompetisi , dan tidak mungkin untuk menjadi pemain utama Anda , tetapi pencarian yang efisien dan JukeBox seperti fitur membuat pilihan yang menarik .




downlad disini :
.jukebox player 

Komentar

Postingan Populer