Langsung ke konten utama

Unggulan

M.ulil irfan

M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan

Firefox didesain ulang untuk sentuhan dan Windows 8


Firefox Nightly adalah versi pengujian saat ini Firefox . Pada saat ini, itu yang dioptimalkan untuk desain metro Windows 8 , dan dengan setiap hari yang berlalu , Firefox Nightly ditingkatkan dan diperbaiki . Ini diingat , bagaimanapun, bahwa sebagai Firefox Nightly adalah pengujian membangun , itu tidak stabil . Jika Anda ingin versi stabil terbaru dari Firefox , download di sini .
Dengan rilis resmi Windows 8 di sudut , Mozilla berebut untuk menyelesaikan versi dari Firefox . Antarmuka sepenuhnya didesain ulang dan telah mengambil beberapa isyarat dirancang dari Google Chrome seperti tab bulat bukannya tradisional squared off sudut Firefox .
Hal pertama pengguna akan melihat tentang versi Firefox adalah halaman rumah terinspirasi Windows 8 UI modern dengan situs yang paling sering dikunjungi dan bookmark . Antarmuka yang intuitif dan terasa seperti itu bagian dari sistem operasi .
Firefox Nightly juga dilengkapi dengan tab bar baru di bagian atas yang menunjukkan thumbnail hidup dari situs yang Anda buka. Hal ini mengesankan dan berjalan dengan nuansa Windows 8 ' ubin hidup' . Tab juga cukup besar untuk memanipulasi dengan sentuhan tanpa harus terlalu tepat . Firefox Nightly terasa seperti lebih dari sebuah produk yang lengkap dari Google Chrome untuk UI modern .
Pencarian Firefox Nightly ini juga terintegrasi ke dalam Windows sekarang sehingga pengguna dapat dengan cepat memunculkan kolom pencarian dengan menekan Windows + F. Ini bekerja untuk hasil Google sehingga Anda mendapatkan saran instan untuk menyelesaikan istilah pencarian . Bookmark juga mendapatkan perbaikan besar-besaran . Bookmark tidak akan lagi disimpan dalam folder tetapi dalam daftar . Tidak ada bookmark akan disortir di Firefox Nightly !



download disini :
.Firefix Nightly

Komentar

Postingan Populer