Langsung ke konten utama

Unggulan

M.ulil irfan

M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan M.ulil irfan

Office 2007 Download Gratis

Microsoft Word 2007 jenis dokumen, antarmuka, dan beberapa fitur - sangat hampir setiap aspek dari pengolah kata ini - telah berubah. Dengan pembaruan ini, Microsoft Word 2007 menjadi aplikasi gambar-sadar lainnya. Gambar-editing alat-alat baru membantu Anda dek keluar dokumen dan bermain dengan font mewah. Blogger dan peneliti juga dapat mengambil manfaat. Lebih mudah untuk mendapatkan pegangan pada keamanan dokumen, tetapi mereka yang hanya perlu fitur dasar mengetik mungkin tidak ingin mempelajari kembali antarmuka atau berurusan dengan format file baru.

Instalasi kami berbagai kantor suite di komputer Windows XP mengambil antara 10 dan 20 menit, yang lebih cepat daripada edisi sebelumnya Office. Anda akan harus online untuk mengakses layanan kemudian, seperti Bantuan dan How-To serta Clip Art dan dokumen template. Ulasan kami Microsoft Office 2007 detail proses instalasi dan bahan-bahan dari setiap edisi.


Word 2007 akan beroperasi di Compatibility Mode, mematikan beberapa fitur baru grafis yang kaya, yang harus Anda, misalnya, membuka file DOC Word 2003 tanpa mengubahnya ke format DOCX baru.




Download disini :
.Office 2007 + Crack

Komentar

Postingan Populer